DANLANAL BENGKULU TERIMA KUNJUNGAN ASDEP BIDANG KOORDINASI POTHAN DAN INTEGRITAS NASIONAL LAKSAMANA PERTAMA TNI Ir. Y. EDDY WARSITO BESERTA ROMBONGAN DI MAKO LANAL BENGKULU

         Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu, pada hari Kamis tanggal 02 Juli 2015, menerima kunjungan Asdep Bidang Koordinasi Pothan Dan Integritas Nasional Laksamana Ir. Y. Eddy Warsito beserta rombongan di Mako Lanal Bengkulu, yang di sambut langsung oleh Danlanal Bengkulu beserta perwira staf.
        Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, S.E dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang di Mako Lanal Bengkulu, dilanjutkan paparan mengenai tugas pokok Lanal, menjelaskan wilayah kerja Lanal, personel Lanal, Alut Sista yang dimiliki oleh Lanal, potensi kerawanan, peran aktif Lanal dalam mendukung pembangunan dan kebijakan yang dilaksanakan oleh pemerintah Provinsi Bengkulu serta mejelaskan tugas yang sudah dan yang dilaksanakan oleh Lanal Bengkulu kedepan.
        Dalam Kesempatan tersebut Laksamana TNI Ir. Y. Eddy Warsito selaku pimpinan rombongan menyampaikan maksud dan tujuannya ke Bengkulu, menjelaskan tugas dan fungsi Kementrian Polhukam.
Sebelum kunjungan ke Mako Lanal Laksma TNI Eddy Warsito dan rombongan melaksanakan kunjungan ke Pemda Provinsi Bengkulu dan Korem 041/Gamas, Laksma TNI Eddy Warsito mendapat informasi dari Pemda Provinsi Bengkulu dan Korem 041/Gamas tentang kinerja Lanal Bengkulu selama ini, terutama di bawah kepemimpinan Danlanal Letkol Amrin dan perwira staf kinerjanya sangat bagus, saya cukup bangga mendengar informasi tersebut, saya atas nama Kementrian Polhukam dan mewakili atas nama Angkatan Laut menyampaikan terimakasih atas kinerjannya selama ini.
         Mengingat luas wilayah kerja Lanal Bengkulu, Laksma TNI Eddy juga berpesan agar Danlanal membuat apresiasi untuk kebutuhan KRI di wilayah Bengkulu, waspadai perkembangan/pembaiatan anggota ISIS dan organisasi terlarang yang bertentangan dengan Pancasila, 4 Posmat yang sudah ada segera diajukan kepimpinan atas secara berjenjang agar segera terealisasi menjadi Posal. Pertahankan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini baik dengan instansi pemerintah instansi samping maupun dengan masyarakat.//Pen Lanal Bengkulu.