DANLANAL BENGKULU PIMPIN KUNJUNGAN PESERTA LOMBA HAFIZ KECIK 2015 KE WALIKOTA BENGKULU

         Dalam rangka mencari hafiz dan hafizah di Bengkulu dan untuk menumbuhkan minat membaca sekaligus menghafal Al Quran di kalangan anak-anak. Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu berkerjasama dengan Rakyat Bengkulu Televisi ( RBTV ) menggelar acara Hafis Kecil Camkoha 2015 usia dibawah 11 TH. Dari 60 peserta yang mendaftar hafiz 48 peserta sudah tereliminasi, sampai saat ini masih 12 peserta hafiz yang akan berlomba lagi untuk memperebutkan juara I, II, III serta harapan I, II, dan III.
         Pada hari Kamis tanggal 02 Juli 2015, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, S.E memimpin rombongan pesrta lomba hafis kecik camkoha 2015 untuk melaksanakan Kunjungan ke Walikota Bengkulu. Danlanal Bengkulu didampingi General Manager RBTV, Dewan Juri Hafiz Kecik serta orang tua dari peserta hafiz kecik 2015. Dalam kunjungan tersebut Danlanal menyampaikan rasa syukur karena bisa berpartisifasi dalam kegiatan Hafiz Kecik ini, kegiatan yang kita laksanakan ini selaras dengan apa yang telah di programkan oleh Walikota Bengkulu yakni 8 tekad Bengkulu, pada poin ke 6 yakni Kota Bengkulu yang Relegius. Kunjungan tersebut langsung di terima oleh Wakilkota Bengkulu H. Helmi Hasan, S.E yang didampinggi Asisten I, Asisten III, Kabag Kesra dan Kabag Humas Pemkot Bengkulu. Walikota menyampaikan terima kasih kepada Danlanal dan GM RBTV yang telah mengadakan lomba hafiz kecik 2015.
        Walikota bersukur dan bangga ternyata di Kota Bengkulu ada hafiz dan hafizoh kecik, Walikota siap mendukung dan berharap agar kegiatan seperti ini terus dilaksanakan, kalau sejak dini anak-anak kita sudah kita bekali dengan ilmu Al Quran insyaAllah anak-anak ini akan menjadi anak-anak yang soleh dan sholehah, kedepan pada saatnya nanti anak-anak inilah yang akan menggantikan estafet kepemimpinan bangsa ini. Di akhir acara Walikota Bengkulu menyerahkan tali asih kepada 12 peserta hafiz kecik 2015 berupa tabungan haji dan buku yang berjudul fadilah amal, dilanjutkan foto bersama.//Pen Lanal Bengkulu.