DANLANAL BENGKULU MEMBERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA SELURUH PRAJURIT DAN PNS LANAL BENGKULU

         Komandan Lanal (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Amrin rosihan Hendrotomo, S.E. Pada hari Jumat tanggal 03 Juli 2015, pukul 08.15 WIB bertempat di lapangan apel Mako Lanal Bengkulu memberikan arahan kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Bengkulu.
        Dalam kesempatan tersebut Danlanal mengajak kepada seluruh personel agar pandai-pandai mensyukuri nikmat yang telah dikaruniakan Allah kepada kita, untuk personel Lanal yang akan melaksanakan ijin/cuti lebaran agar mengikuti aturan yang sudah diatur oleh dinas, untuk personel yang akan berangkat melaksanakan ijin/cuti keluar jawa agar mempersiapkan sebaik mungkin kelengkapan identitas dan keperluan lainya serta hati-hati dalam perjalanan.
        Danlanal juga mengingatkan bahwa kita punya kewajiban melaksanakan pengamanan dan SAR sebelum dan sesudah hari raya lebaran, ini sangat penting dan harus kita antisipasi sejak dini karena hampir setiap tahun pantai Panjang Bengkulu selalu memakan korban. Danlanal mengajak untuk melaksanakan tugas ini sebaik mungkin, apalagi bulan ini adalah bulan Ramadhan bulan yang berkah, maqfiroh dan ampunan, mari kita manfaatkan waktu untuk memperbanyak ibadah, kita laksanakan tugas semaksimal mungkin dengan niat yang tulus ihlas tentunya ada nilai pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.
        Danlanal juga mengigatkan agar selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, kita tidak pungkiri ada beberapa rumah tangga yang kurang harmonis. Danlanal berpesan jangan sekali-kali kita melakukan kekerasan dalam rumah tangga baik fisik maupun non fisik, karena secara kedinasanpun itu tidak dibenarkan, kesalahan sekecil apapun akan menjadi besar kalau kita menghadapi masalah tersebut mengedepankan emosi di bolak balik pun tidak ada nilai manfaatnya, ingat dengan melakukan kekerasan tidak akan menyelesaikan masalah dalam rumah tangga, selesaikan masalah rumah tangga dengan cara baik-baik. Jangan sekali-kali kita curhat masalah rumah tangga kita kepada lawan jenis, karena sama saja kita menyirami benih-benih kebencian, lebih baik kita curhat kepada orang tua/mertua kita, kita yang beragama muslim perceraian dalam rumah tangga adalah sesuatu hal yang sangat di benci oleh Allah SWT. Ingat Allah tidak mungkin memberi cobaan kepada hambanya diluar batas kemampuan hambanya itu sendiri, mari kita perbanyak ibadah kepada Allah di rumah tangga kita masing-masing, semoga keluarga kita menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrohmah.//Pen Lanal Bengkulu.