DANLANAL BENGKULU HADIRI ACARA PENYERAHAN SANTUNAN 1.000 ANAK YATIM

          Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, S.E, pada hari Selasa tanggal 07 Juli tahun 2015, menghadiri Acara penyerahan santunan kepada 1.000 anak yatim piatu Kota Bengkulu di masjid Raya Baitul Izzah Kota Bengkulu. Acara tersebut terselenggara berkat kerjasama Pemda Provinsi Bengkulu dengan Yayasan Basmi Kemiskinan Persatuan Bengkulu Malaysia.
        Dalam kesempatan tersebut Danlanal Bengkulu bersama Gubernur dan FKPD Provinsi diminta oleh panitia penyelenggara untuk menyerahkan bantuan kepada 1.000 anak yatim piatu. Bantuan ini diberikan dalam rangka mempererat silaturahmi dan berbagi rejeki di Bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1436 H.
         Presiden persatuan Bengkulu Malaysia Provinsi Bengkulu Drs. H Effendi MS mengatakan, pihaknya merasa sangat bersyukur bisa menjalin kerjasama dan mendapatkan dukungan Provinsi Bengkulu. Diharapkan dengan bantuan ini bisa menjalin silaturahim antar warga Bengkulu di perantauan.
        Hadir dalam acara tersebut Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamzah, S.Ag. M.Pd Kapolda Bengkulu Brigjend Pol M. Gufron MM. M.Si, Danrem 041/Gamas Bengkulu kolonel Inf. Fajar Budiman, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Amri Rosihan Hendrotomo, S.E dan undangan lainnya.//Pen Lanal Bengkulu.