DANLANAL BENGKULU BERSAMA PERWIRA STAF MELAKSANAKAN SILATURAHMI KE KANTOR KABINDA BENGKULU

        Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, S.E bersama Perwira staf Lanal Bengkulu, pada hari Senin tanggal 06 Juli 2015 melaksanakan silaturahmi ke Kabinda Bengkulu. Dalam kunjungan tersebut, Danlanal beserta perwira staf diterima langsung oleh Kabinda Provinsi Bengkulu yang baru Drs. Idam Malik, M.Si di ruang kerjanya.
        Danlanal dalam kesempatan tersebut menyampaikan kunjungannya ke kantor Kabinda Provinsi Bengkulu adalah untuk mempererat tali silaturahmi, Danlanal berharap agar kerjasama yang sudah terjalin selam ini sudah cukup baik dengan pejabat Kabinda yang lama dapat dilanjutkan dan ditingkatkan.
        Kabinda yang baru Drs. Idam Malik, M.Si menyampaikan terima kasih atas kunjungan Danlanal beserta perwira staf, saya selaku Kabinda yang baru di Provinsi Bengkulu, sangat berharap masukan saran dan informasi yang kami perlukan terkait keberadaan BIN di Provinsi Bengkulu. Informasi dan masukan yang saya dapatkan dari mantan Kabinda yang lama, terjalinnya kerja sama terbaik selama dinas di Provinsi Bengkulu yakni dengan Lanal Bengkulu, kedepan semoga kerjasama ini bisa terwujud.// Pen Lanal Bengkulu.