DANLANAL BENGKULU PIMPIN APEL KHUSUS JELANG HARI RAYA LEBARAN 1436 H


       Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, S.E pada hari Rabu tanggal 08 Juli 2015 bertempat di lapangan apel Mako Lanal Bengkulu, memimpin apel khusus menjelang hari raya Idul Fitri 1436 H.
        Dalam kesempatan tersebut Danlanal Bengkulu menyerahkan surat cuti/ijin hari raya lebaran dan menyerahkan tali asih bingkisan serta THR lebaran 1436 H kepada perwakilan personel Lanal Bengkulu. Danlanal Bengkulu menyampaikan kepada seluruh personel Lanal yang akan melaksanakan ijin/cuti hari raya lebaran agar memperhatiakan betul keselamatan diri, keamanan rumah, untuk personel yang menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar melengkapi surat-surat kelengkapan diri dan kelengkapan kendaraan, manfaatkan waktu ijin/cuti hari raya lebaran ini untuk anak, istri dan keluarga. Hati-hati dalam perjalanan, patuhi aturan, utamakan keselamatan di perjalanan, manakala kita tertib dan mematuhi aturan masyarakat dan instansi samping yang melihat pasti akan salut dan segan kepada kita, jangan mentang-mentang kita anggota TNI bertindak semena-mena/arogan bahkan melanggar aturan, jaga nama baik diri, keluarga maupun institusi kita TNI Angkatan Laut.
         Danlanal berharap kepada personel yang belum melaksanakan cuti/ijin hari raya lebaran agar membantu tugas Lanal dalam memback up rekan kita Polisi dalam melaksanakan pengamanan raya lebaran. Untuk seluruh personel yang bertugas melaksanakan pengamanan mewakili Angkatan Laut laksanakan tugas dengan baik, pengamanan yang kita laksanakan tidaklah mudah terutama di kawasan wisata pantai Panjang pada H – 1 s.d H + 3 lebaran, pengunjung akan membludak, ini adalah tugas dan tanggung jawab yang di percayakan kepada kita, tingkatkan kewaspadaan setiap personel yang bertugas, siapkan semua perlengkapan untuk pelaksanaan pengamanan dan SAR, untuk pengawak sekoci pastikan sekoci selalu dalam keadaan siap setiap saat, jangan sampai kita terlambat karena itu adalah leading sector kita dibidang keamanan maritim, Jangan anggap tugas ini adalah hal yang biasa, mari kita laksanakan tugas ini dengan ikhlas berikan yang terbaik dalam pelaksanaan pengaman hari raya lebaran 1436 H.
         Pada pukul 09.00 WIB di Aula Yos Sudarso Mako Lanal Bengkulu, ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab II Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny. Pungky Amrin Rosihan Hendrotomo, menyerahkan tali asih berupa THR lebaran kepada seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Lanal Bengkulu. Dalam kesempatan tersebut Ketua Jalasenastri Cabang 6, Ny.Pungky menyampaikan pemberian THR ini jangan dilihat dari nilainya, manfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan keluarga, Ny. Pungky berpesan mari kita jaga keharmonisan dalam rumah tangga kita masing-masing, bila ada masalah dalam rumah tangga kita, tolong selesaikan dengan cara yang baik-baik, jangan sampai terjadi perceraian, ingat kita yang beragama Islam, perceraian adalah perbuatan yang sangat di benci oleh Allah SWT.//Pen Lanal Bengkulu.