KUNJUNGAN KERJA DANLANTAMAL-II BESERTA ASISTEN DAN KADIS SELAMA 2 HARI DI LANAL BENGKULU

Bengkulu.10052011 - Pada hari Selasa-Rabu tgl. 10 – 11 Mei 2011 Danlantamal-II Laksma TNI Aswad, SE. MM beserta rombongan Asisten dan Kadis (Aspers Danlantamal-II Kolonel Mar Basuki, Aslog Danlantamal-II Letkol Laut (T) Dede Budiman dan Kadiskum Lantamal-II Letkol Laut (KH) Anwar, SH, melaksanakan kunjungan kerja ke Lanal Bengkulu .








Kegiatan selama kunjungan kerja di Lanal Bengkulu antara lain ;
Diawali dengan laporan Komando oleh Danlanal Bengkulu Letnan Kolonel Laut (P) Dery Triesananto Suhendi. Dilanjutkan Tatap muka dan pengarahan Danlantamal II kepada semua anggota Lanal Bengkul, dalam pengarahan tsb Danlantamal II menekan agar semua anggota Lanal Bengkulu tidak melanggar disiplin dan tindak pelanggaran hukum lainnya, jauhi narkoba, tuntutlah ilmu/ ilmu apapun akan bermanfaat, jaga kondisi fisik melalui olahraga dan berpola hidup sehat. mengenai aliran sesat, agar kembali kepada ajaran yang sesuai Al-Qur’an dan hadist, untuk isu NII, agar kita tetap berpedoman kepada Pancasila dan terakhir agar semua anggota Lanal Bengkulu dapat bekerjasama dan kompak.

Pada kesempatan itupula para Asisten dan Kadis memberikan juga pengarahan kepada anggota di Jajaran Lanal Bengkulu sesuai bidang diruang lingkup kerjanya masing-masing (Aspers, Aslog dan Kadiskum Lantamal-II).

Pada malam harinya Pukul 19.00 s.d 21.15 Wib acara makan malam bersama dan ramah tamah, hadir dalam acara tersebut ; Plt. Gubernur Bengkulu, Danrem Gamas, Kapolda, unsur Muspida TK-I dan Muspida TK-II dan unsur Maritim kota Bengkulu.

Hari Rabu, 11 Mei 2011 pukul 08.00 s.d 10.00 Wib, Danlantamal-II beserta rombongan mengadakan kunjungan ketempat-tempat bersejarah di Bengkulu, Benteng Marbrough Inggris, Kediaman Ibu Fatmawati dan kediaman tempat pengasingan Bung Karno.

Pukul 15.30 Wib Danlantamal-II kembali ke Padang menggunakan pesawat Lion Air, Bengkulu – Jakarta – Padang . Pen Lanal Bengkulu