“ JALASENASTRI LANAL BENGKULU DALAM KEGIATAN ” DI GEDUNG AULA YOS SUDARSO MAKO LANAL BENGKULU

Bengkulu 03 Maret 2011 - Pukul 09.00 s.d 11.00 Wib dilaksanakan arisan Ibu-ibu Jalasenastri di Gedung Aula Yos Sudarso Lanal Bengkulu oleh Ketua Cabang 4 Korcab II Daerah Jalasenastri Armada Barat Ibu Dery Triesananto Suhendi.
Untuk mempererat jalinan hubungan kekeluargaan dan memupuk jiwa kebersamaan antar ibu-ibu anggota, salah satunya melaksanakan kegiatan mengumpulkan semua ibu-ibu anggota lanal Bengkulu ikut dalam “ Arisan Keluarga Jalasenastri “
Kegiatan arisan Jalasenastri juga menghadirkan dan memperkenalkan produk dari alat kecantikan Mustika Ratu denganperaga dan narasumber dari asal produk tersebut. Adapun tujuan menghadirkan dan memperkenalkan produk kecantikan untuk ibu-ibu Jalasenastri adalah agar supaya ibu- ibu Jalasenastri disamping mengurusi kebutuhan keluarga dan suami dalam mendukung kedinasan, juga untuk memberikan motivasi agar tetap tampil cantik dan menjadi semangat dalam keluarga.
Mustika Ratu sebagai pemegang merk alat kecantikan juga memberikan diskon dan promosi terhadap setiap produknya yang sedang dipromosikan kepada ibu-ibu Jalasenastri ketika mengisi disesi acara pertemuan jalasenastri.
Berbagai bentuk kegiatan mengisi setiap momen pertemuan ibu-ibu jalasenastri dengan harapan keterbukaan dan kebersamaan dengan sesama ibu jalasenastri akan terjalain semakin baik dan dewasa. Menyikapi nilai positif dalam berbagai hal adalah kunci utama keberhasilan keluarga. Oleh karena itu melalui pertemuan dan penambahan pengetahuan umum diharapkan dapat memberikan nilai positif terhadap ibu-ibu jalsenastri Lanal Bengkulu. Demikian dikatakan ibu ketua Cab 4 Korcab II. Kesehatan adalah nomor satu dan penampilan itu adalan wujud dari kesehatan yang kita miliki.

Diakhir acara kegiatan arisan ibu-ibu jalasenastri menyanyikan lagu hymne jalasenastri dengan hikmat.