PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD,SAW MASJID AL-MUBAROK LANAL BENGKULU

Bengkulu 16 Februari 2011 - Pada hari Rabu, 16 Februari 2011 dimulai pukul 09.00 s.d 10.30 Wib, telah dilaksanakan Peringatan Keagamaan Maulid Nabi Besar Muhammad,SAW di Masjid Al-Mubarok Lanal Bengkulu.


Dengan tema : “Jadikanlah Hikmah Peringatan Maulid Nabi Muhammad,SAW 1432 H/ 2011 M, sebagai Landasan Moral Prajurit TNI, Dalam Rangka Mensukseskan Pelaksanaan Tugas Pokok ”.
Diawali dengan pembacaan Al-Qur’an oleh Sdr. Ust.M.Syaefudin dan diteruskan dengan Penceramah Bapak Ust. Drs. Imron Rosyadi Guru MAN-2 Kota Bengkulu, harapan pimpinan TNI AL dhi Komandan Lanal Bengkulu dengan peringatan kegiatan hari besar keagamaan tersebut diatas, semua prajurit TNI khususnya personel Lanal Bengkulu beserta keluarganya, dapat mensuriteladani kehidupan Nabi Besar kita Muhammad,SAW yang “ber-Akhlaqulkharimah”, yang akan membekali dalam setiap melaksanakan tugas pokok sehari-hari. Peringatan Maulid Nabi Muhammad,SAW ini dihadiri oleh ; Palaksa Lanal Bengkulu, Perwira Staf Lanal Bengkulu, Kapten Inf Burowi Danramil 0407-07/Selebar Bengkulu, Bapak Fajar Hutabarat Camat Kampung Melayu, anggota Lanal Bengkulu beserta ibu-ibu Jalasenastri dan perwakilan dari siswa-siswi SMAN Plus 7 Bengkulu, Taruna SMK Pelayaran Padang Serai Kota Bengkulu, serta masyarakat yang diikuti ± 100 0rang, kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad,SAW di Masjid Al-Mubarok Lanal Bengkulu berjalan lancar dan penuh Hikmat . ( Pasintel )