HUT POMAL YANG KE - 65 DI LANAL BENGKULU

Bengkulu 22 Februari 2011 - Pukul 08.00 s.d 09.00 Wib, Lanal Bengkulu melaksanakan Upacara HUT Pomal ke - 65 di lapangan apel dan diteruskan pemotongan tupeng di Aula Mako Lanal Bengkulu, dengan Irup Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Dery Triesananto Suhendi Nrp. 10068/P serta Danup Danden Pomal Lanal Bengkulu Kapten Laut (PM) Iwhan Sukowati, A.Md Nrp. 15584/P.


Irup membacakan Amanat Bapak Kasal, dengan harapan bertambahnya usia Pomal ke - 65 ; “MENJADI LEBIH DEWASA DALAM BERPIKIR SESUAI DENGAN NORMA DAN ATURAN YANG ADA, SEHINGGA TERWUJUD PRAJURIT POMAL YANG PROFESIONAL”.

Selama ini pandangan masyarakat terhadap TNI AL masih memiliki citra positif, namun demikian tidak menutup kemungkinan masih ada beberapa oknum TNI AL yang berbuat tidak sesuai dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta Tri Sila TNI AL.


Untuk mengimplementasikan hal tersebut, hendaknya seluruh Prajurit Pomal harus dapat menjadi “Suri Teladan” dalam Kedisplinan dan Kepatuhan terhadap Hukum Serta Tata Tertib yang berlaku, Prajurit Pomal harusmampu sebagai Pelindung dan Pengayom bagi seluruh jajaran TNI AL.


Upacara HUT. Pomal ke-65 diakhiri dengan acara syukuran di Aula Mako Lanal Bengkulu dengan memotong Tupeng oleh Danlanal Bengkulu yang diberikan kepada anggota Pomal yang termuda Klk Mer Dedi Asmandi Nrp. 95195.( Pasintel )