OLAH RAGA BERSAMA LANAL BENGKULU DENGAN UNSUR TNI/ POLRI, MUSPIDA TK-II DAN UNSUR MARITIM KOTA BENGKULU

Bengkulu.260111 - Pada hari Selasa, 25 Januari 2011 pukul 07.00 s,d 09.30 Wib, bertempat di Mako Lanal Bengkulu telah dilaksanakan olah raga bersama TNI/ Polri, Muspida TK-II dan Unsur Maritim Kota Bengkulu.


Diawali senam bersama dilanjutkan jalan santai sejauh ± 3 Km, dengan rute keliling area Mako Lanal Bengkulu, perumahan dinas anggota Lanal Bengkulu, meninjau Poskamling siaga Gempa Bumi dan Tsunami, rute evakuasi apabila terjadi gempa, Simpang Kandis dan kembali masuk ke Mako Lanal Bengkulu, diakhiri ramah tama dan olah raga umum antar instansi dilapangan apel Lanal Bengkulu, dengan diiringi hiburan organ tunggal anggota Lanal dan bazar anggota Lanal Bengkulu .

Olah Raga Bersama tersebut diselenggarakan oleh Lanal Bengkulu, sebagai ajang forum komunikasi dan silaturakhmi antar instansi kota Bengkulu . Untuk memupuk kerjasama yang harmonis dan sinergis, dalam rangka ikut serta membangun kota Bengkulu kedepan agar lebih baik dalam segala hal. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mengenalkan Lanal Bengkulu dan semua kegiatan yang ada didalamnya kepada masyarakat, khususnya masyarakat Bengkulu. Olah Raga Bersama diikuti ; Ketua DPRD Kota Bengkulu, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bengkulu, Kapolresta Bengkulu, Ibu Wakil Wali kota Bengkulu, Kasi Intel Kejari, Pelindo, Ka. Adpel, Ka. DKP Kota Bengkulu, Ka. Pertamina Pulau Baii, Bea Cukai Bengkulu, Dir. Eksekutif APBB, ibu-ibu Jalasenastri dan ibu-ibu dari instansi terkait, seluruhnya diikuti plus anggota Lanal Bengkulu ± 500 orang .Acara kegiatan Olah Raga Bersama unsur TNI/ Polri, Muspida TK-II dan unsur Maritim Kota Bengkulu, berjalan lancar, aman dan sukses . ( Pen Lanal Bengkulu )