KEGIATAN JALASENASTRI LANAL BENGKULU

Bengkulu.210111 - Pada hari Selasa, tanggal 18 Januari 2011, pukul 09.00 s.d 11.00 Wib telah dilaksanakan arisan Ibu-ibu Jalasenastri di Gedung Aula Yos Sudarso Lanal Bengkulu oleh Ketua Cabang 4 Korcab II Daerah Jalasenastri Armada Barat Ibu Dery Triesananto Suhendi.

Untuk mempererat jalinan hubungan kekeluargaan dan memupuk jiwa kebersamaan antar ibu-ibu anggota, salah satunya melaksanakan kegiatan mengumpulkan semua ibu-ibu anggota lanal Bengkulu ikut dalam “ Arisan Keluarga Jalasenastri “

Pada Hari Kamis, 19 Januari 2011, pukul 09.30 s.d 11.30 Wib telah dilaksanakan arisan rutin Gabungan Organisasi Wanita ( GOW 2011) yang pertama di Gedung Aula Yos Sudarso Lanal Bengkulu.

Kegiatan arisan tersebut diatas, untuk menjalin aktif hubungan antar ibu-ibu Muspida setempat dengan ibu-ibu Jalasenastri Lanal Bengkulu, khususnya ibu-ibu Muspida TK-II Bengkulu.

Dengan harapan bersama kedepan, keberadaan ibu-ibu diharapkan dapat ikut serta sumbang saran pemikiran untuk memecahkan permasalahan yang terjadi, baik permasalahan keluarga dalam dinas maupun permasalahan lingkungan sosial pada saat ini.


Pertemuan arisan GOW dihadiri, Ibu Wakil Walikota Bengkulu Ny. Edison Simbolon, Perwakilan Ibu Dandim, Ibu Kapolres dan Ibu-ibu unsur Muspida Tk-II Kota Bengkulu lainnya.(pasintel)