DANLANAL BENGKULU MENERIMA KUNJUNGAN PENGURUS PERBAKIN DI MAKO LANAL BENGKULU

         Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu, pada hari Kamis tanggal 30 Juli 2015 menerima kunjungan Ketua dan pengurus Perbakin Provinsi Bengkulu, yang di sambut langsung oleh Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Amrin rosihan Hendrotomo, S.E beserta perwira staf.
          Danlanal Bengkulu dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang di Mako Lanal Bengkulu, Danlanal menyampaikan terimakasih kepada Ketua dan pengurus Perbakin Provinsi Bengkulu, yang telah menyempatkan waktunya untuk silaturahmi ke Mako Lanal Bengkulu, dilanjutkan memperkenalkan perwira staf Lanal dan menyampaikan tugas dan fungsi Lanal Bengkulu.
          Dalam kesempatan tersebut H. M. Lutfi Akib selaku pimpinan rombongan menyampaikan terima kasih kepada Danlanal Bengkulu yang telah meluangkan waktu menerima pengurus Perbakin Bengkulu di Mako Lanal, dilanjutkan memperkenalkan seluruh pengurus Perbakin dan menyampaikan maksud dan tujuannya ke Mako Lanal untuk bekerja sama dengan Lanal Bengkulu, Perbakin Bengkulu sangat berharap kedepan kerjasama yang baik dapat terwujud.//Penal Bengkulu.