DANLANAL BENGKULU MENGHADIRI ACARA APEL GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT 2015

         Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, S,E yang diwakili oleh Palaksa Lanal Bengkulu Mayor Marinir Ihsanudin, S. Ag. Pada hari Kamis tanggal 09 Juli 2015 di kawasan pantai Panjang Bengkulu, menghadiri acara Apel Gelar Pasukan operasi ketupat 2015. Gelar Pasukan operasi ketupat 2015 tersebut diikuti perwakilan personel dari POM TNI, Korem 041/ Gamas, Lanal Bengkulu, Polda Bengkulu, Dishub, Pol PP, Tagana, Basarnas, Pemadam, Menwa dan Pramuka. Dengan tema, “ Melaui Apel Gelar Pasukan Opersi Ketupat Tahun 2015, Kita Tingkatkan Sinergi dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1436 H ”.
        Acara tersebut diawali dengan pemeriksaan pasukan dan kendaraan pendukung oleh inspektur upacara bersama FKPD yang hadir, dilanjutkan pemasangan pita kepada perwakilan personel apel gelar pasukan operasi ketupat 2015.
        Bertindak selaku inspektur upacara pada gelar pasukan tersebut adalah, Kapolda Bengkulu Brigjend POL M. Ghufron MM. M.Si. yang membacakan amanat Kapolri Jendral Polisi DRS. Badrotin Haiti, Hadir dalam acara tersebut adalah Kapolda Bengkulu, Danrem 041/Gamas, Danlanal Bengkulu, Asisten II Pemda Provinsi, KadisKominfo Provinsi, Kadis Perhubungan Bengkulu, Kakansar Bengkulu, Kepala Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu dan undangan lainnya.// Pen Lanal Bengkulu.