LANAL BENGKULU MENGADAKAN KURSUS BAHASA INGGRIS-2011

Bengkulu 02 Agustus 2011 - Pada hari Selasa, 02 Agustus 2011 pukul 09.20 Wib, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Dery Triesananto Suhendi meresmikan pembukaan kursus Bahasa Inggris di Aula Yos Sudarso Mako Lanal Bengkulu, kursus Bahasa Inggris diikuti oleh 3 kelompok, yaitu ; Kelompok Perwira/ Pns. sederajat, Kelompok Bintara/ Pns sederajat dan Kelompok Tamtama/ Pns. sederajat, dengan instruktur Perwira Lanal dan Serka Ttu Hedy Waluyo yang telah selesai melaksanakan LDD Bahasa Inggris di Kolatarmabar, aplikasi ilmu yang didapat serta berbagi ilmu pengetahuan.
Tidak ada kata terlambat bagi yang ingin menimbah ilmu, ilmu apapun, filosofi-nya ; “Wajib hukumnya mencari ilmu dari ayunan sampai keliang lahat, carilah ilmu walaupun sampai ke negeri china” . Apalagi dibulan suci Ramadhan, kegiatan tersebut sungguh sangat positif, selain meningkatkan kadar ke-imanan kita (shalat berjamaah, Tadarus Al-Qur’an dan menambah ilmu).
Maksud dan tujuan Danlanal Bengkulu melaksanakan kegiatan kursus tersebut diatas, yang dilaksanakan selama 1 bulan penuh pada bulan suci Ramadhan-1432 H, antara lain ;

1. Mengisi kegiatan yang positif/ bermanfaat di bulan Ramadhan-1432 H.
2. Menghindari hal-hal negatif di bulan Ramadhan dengan kegiatan tersebut.
3. Menambah/ menuntut ilmu di bulan Ramadhan.
Kursus Bahasa Inggris diawali oleh kelompok Perwira dan Pns. sederajat, diharapkan agar semua anggota Lanal Bengkulu, paling tidak akan memahami dan mengerti Bahasa Inggris, sebagai bekal dinas jika suatu saat dihadapkan pada permasalahan orang asing, demikian arahan dan sambutan Danlanal Bengkulu pada peresmian pembukaan “Navy English Course-2011”. ( Pen. Lanal Bengkulu )