LANAL BENGKULU MENERIMA BANTUAN SEKOCI KARET DARI PEMDA KAB.MUKOMUKO DAN SYUKURAN KANTOR BARU POSAL MUKOMUKO

Bengkulu 29 Juli 2011 - Pada hari Rabu, 27 Juli 2011 pukul 11.00 s,d 13.00 Wib bertempat di Posal Mukumuko Komplek Perumahan Nelayan Ds. Muaro Lamo Kel. Bandar Ratu Kab. Mukomuko, dilaksanakan acara menyerahkan bantuan sekoci karet berikut mesinnya, yang dilakukan oleh Wakil Bupati Mukomuko Bapak Choirul Huda, SH, a Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Dery Triesananto Suhendi. Wabup Mukomuko menyatakan dalam sambutannya ; “bantuan sekoci karet kepada Posal Mukomuko merupakan salah satu bentuk dukungan Pemerintah Daerah kepada tugas berat yang diemban TNI AL, hal ini tidak seberapa, jika dibandingkan dengan fungsi dan tugas TNI AL dalam memberikan pengamanan perairan, khususnya diperairan Mukomuko”.
Sementara Danlanal Bengkulu dalam sambutannya menyatakan ; “pihaknya mempunyai tanggung jawab dalam mengawasi dan menjaga perairan, dengan adanya bantuan sarana sekoci karet ini sangat mendukung TNI AL dhi Posal Mukomuko”.
Acara tersebut dilanjutkan dengan do’a dan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Mukomuko yang diserahkan kepada Dan Posal Mukomuko Lettu Laut (P) Arif Budiono, dalam rangka penggunaan/ menempati kantor Posal yang baru di Komplek Perumahan Nelayan Ds. Muaro Lamo Kel. Bandar Ratu Kab. Mukomuko.
Acara penerimaan bantuan sekoci karet dan peresmian menempati Posal Mukomuko yang baru, dihadiri oleh ; Asops Lantamal-II Kolonel Laut (P) Indar Budiarto, Asrena Lantamal-II Letkol Laut (S) Didik Priyadi, Sekda Mukomuko Bapak Hafrizal, Wakapolres Kompol Dharma, Kajari Mukomuko Bapak Amran, Tokoh masyarakat dan para nelayan sekitarnya.Pen Lanal