MOS SMA 7 PLUS KOTA BENGKULU TA. 2011 DI LANAL BENGKULU

Bengkulu 04 Juli 2011 - Terhitung mulai tanggal 4 Juli 2011 siswa/i kelas 10 SMA 7 Plus Kota Bengkulu melaksanakan kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS) TA 2011 di Mako Lanal Bengkulu, hal ini merupakan rangkaian kegiatan rutin bagi siswa/i yang baru masuk di SMA 7 Plus tersebut, adapun materi yang diberikan antara lain PBB, Pengetahuan wawasan nusantara, pembelajaran/penanaman kembali nilai-nilai mental Ideologi Pancasila sebagai dasar pembekalan bagi generasi muda ber-etikha dan ber-moral Pancasila, sehingga diharapkan hasil yang dicapai dikemudian hari mencetak kader-kader pemuda yang disiplin dan berwawasan nusantara serta mencintai tanah air Indonesia.
Kegiatan pembukaan penerimaan pembekalan kedisiplinan bagi siswa/I SMA7 Plus Kota Bengkulu dilakukan di Mako Lanal Bengkulu yang secara simbolis diserahkan dari Kepala Sekolah SMA 7 Plus bapak Drs Eko kepada Komandan Lanal Bengkulu yang di wakilkan oleh Palaksa Kapt Laut (P) Anis Latif. Adapun jumlah siswa/i yang mengikuti kegiatan MOS berjumlah sekitar 240 orang, dalam kegiatan ini dibentuk team Pembina MOS sebagai ketua team pembina siswa/i kegiatan MOS TA 2011 adalah Pelda SAA Harun Sujatmiko dibantu oleh 6 anggota Lanal Bengkulu.
Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan dalam kurun waktu 2 minggu di Mako Lanal Bengkulu yang sebelumnya telah dilaksanakan pembukaan MOS dilingkungan sekolah SMA 7 Plus tersebut selama 2 Minggu, jadi siswa/i SMA 7 Plus Kota Bengkulu tersebut melaksanakan kegiatan MOS selama 1 Bulan penuh. Adapun kegiatan tersebut adalah permintaan dari Departemen Pendidikan Kota Bengkulu yang sudah berjalan 2 tahun. ( Pen Lanal Bengkulu )