LANAL BENGKULU MEMBERANGKATKAN CABA PRIA/ WAN LANAL BENGKULU TA.2011

Bengkulu 25 April 2011 - Pada hari Sabtu, 23 April 2011 pukul. 14.15 Wib, Danlanal Bengkulu Letnan Kolonel Laut (P) Dery Triesananto Suhendi, memberangkatkan 49 orang Caba Pria/ Wanita TNI AL (44 orang Caba Pria dan 5 orang Caba Wanita) TA.2011 untuk mengikuti test seleksi tingkat daerah di Lantamal-II Padang.
Calon-calon ini berdasarkan hasil dari sosialisasi yang dilaksanakan oleh Lanal Bengkulu pada tgl. 07 s.d 11 April 2011 ke beberapa sekolah lanjutan atas se-kota Bengkulu.
Sebelumnya selama ± 3 minggu calon-calon tersebut, telah mendapatkan pembinaan fisik/ samapta, pembekalan psikotes dan MI di Lanal Bengkulu.
Danlanal Bengkulu sebelum memberangkatkan rombongan Caba/ Cabawan TNI AL tersebut, memberikan arahan dan pembekalan serta memberikan penekanan ulang, bahwa “Masuk TNI AL tidak dipungut biaya apapun”, diiringi rasa haru para orang tua/ kerabat dan keluarganya, setelah berpamitan pukul. 14.30 Wib melepas putra/ putrinya berangkat ke Padang dengan menggunakan PO. SAN dengan Nopol ; BD-7102-AF, dipandu/ didampingi ikut dalam bus Pajas Lanal Bengkulu Letda Laut (P) Endang Mulyana. (Pasintel)