OLAHRAGA BERSAMA DALAM RANGKAIAN HUT. LANAL BENGKULU KE-25

Bengkulu 20 April 2011 - Menginjak usianya yang ke-25 tahun Lanal Bengkulu, yang akan diperingati jatuh pada tanggal, 25 April 2011, dalam rangkaian kegiatannya mengajak/ menggandeng unsur TNI/ Polri Bengkulu, Muspida TK-I Prov. Bengkulu, Muspida TK-II kota Bengkulu, unsur maritim, insan media cetak dan elektronik serta para pengguna jasa maritim (Injasmar), untuk melaksanakan olahraga bersama, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturokhim antar sesama aparat sebagai warga masyarakat Bengkulu.
Pada hari Jum’at, 15 April 2011 pukul 08.00 s.d 10.30 Wib dilaksanakan olahraga bersama di lapangan apel Mako Lanal Bengkulu.
Diawali dengan senam aerobic, dilanjutkan jalan santai sejauh ± 2 km.
Yang dilepas star oleh replika Dewa Neptunus dan Bajak Laut dengan rute dimulai dari Penjagaan Mako Lanal Bengkulu, Simpang Kandis, Sumber Jaya, mengelilingi Rumdis TNI AL dan masuk dari belakang Mako Lanal Bengkulu, diteruskan istirahat ramah tama dan kegiatan bazar yang diadakan oleh Primkopal Lanal Bengkulu dan ibu-ibu Jalasenastri.
Olahraga bersama dihadiri perwakilan Danrem-041/ Gamas, Wakapolda Bengkulu, Dirpolair Polda Bengkulu, Dansat Brimob Polda Bengkulu, perwakilan Gubernur Bengkulu, Wakil Walikota Bengkulu,ketua DPRD kota Bengkulu, Ka. GOW Bengkulu dan undangan lainnya, yang berjumlah ± 300 orang.
Rngkaian HUT. Lanal Bengkulu ke-25 dalam kegiatan Olah raga bersama berjalan lancar, aman dan tertib.(Pasintel)