LANAL BENGKULU MENGADAKAN PROMOSI TNI AL MELALUI PAMERAN PEMBANGUNAN DAERAH

Bengkulu 17 Maret 2011 - Keberadaan Lanal sebagai perwakilan/ ujung tombak institusi TNI AL di daerah, yang akan memberikan konstribusi fungsi dan tugas pokoknya sebagai penegak hukum dan kedaulatan laut di wilayah setempat . Disamping tugas pokok tersebut, Lanal mengemban missi memberikan wacana/ pengetahuan kepada pemuda/ pemudi di daerah tentang TNI AL, kedepan diharapkan secara maksimal berhasil me-rekrut pemuda/ pemudi daerah (putra daerah), untuk dapat masuk dan bergabung dengan TNI AL.
        Sehubungan hal tersebut, Komandan Lanal Bengkulu Letnan Kolonel Laut (P) Dery Triesananto Suhendi Nrp. 10068/P, melalui “Pameran Pembangunan Daerah” yang dilaksanakan oleh masing-masing kabupaten wilayah Prov. Bengkulu, mengikutkan “Pameran Stand TNI AL”, dengan tujuan utama mengenalkan tentang profil kehidupan, missi dan tugas pokok TNI AL kepada masyarakat daerah pada umumnya dan khususnya sebagai ajang Promosi TNI AL dalam rangka menjaring minat pemuda/  pemudi daerah untuk bergabung dengan TNI AL.

   Pada tanggal 22 s.d 25 Februari 2011 Lanal Bengkulu telah mengikutsertakan Pameran Stand TNI AL dalam Pameran Pembangunan Kab. Mukomuko, dalam rangka HUT. Kab. Mukomuko ke-7, pameran berjalan lancar, aman terkendali.






     Pada tanggal 04 s.d 12 Maret 2011 Lanal Bengkulu mengikutsertakan juga Pameran Stand TNI AL yang digabung dengan Pameran Stand Kodim Bengkulu Selatan, yang diberi nama menjadi “Pameran Stand TNI” di Pameran Pembangunan Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan, dalam rangka HUT. Kab. Bengkulu Selatan ke-62, Pameran Stand TNI mendapatkan Juara-I dari 46 peserta dari berbagai instansi daerah setempat. ( Pasintel )