Sertijab Komandan Lanal Bengkulu

Bengkulu.110510 - Pada hari Selasa tanggal 11 Mei 2010, Danlantamal II Laksma TNI Arnol, SH ,memimpin upacara Sertijab Danlanal Bengkulu. Sertijab dari Letkol Laut (P) Sukrisno, ST, kepada Letkol Laut (P) Deri Triesananto Suhendi di Mako Lanal Bengkulu.

Sebelum menjabat Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Deri Triesananto Suhendi menduduki jabatan Paban Srena Mabesal, sedangkan Letkol Laut (P) Sukrisno ST selanjutnya akan menjabat sebagai Kasi Ops Satsurvey di Dishidros Jakarta.

Dalam amanatnya, Danlantamal II mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat sebagai Danlanal Bengkulu kepada Letkol Laut (P) Sukrisno, dan kepada Letkol Laut (P) Deri Triesnanto Suhendi saya ucapkan selamat menjalankan kewajiban dan tanggung jawab sebagai komandan yang baru “kata Danlantamal II Laksma TNI Arnol SH.

Danlantamal II juga menyampaikan pada dasarnya sertijab mengandung makna penting dan strategis, dalam rangka mendinamisasikan organisasi TNI AL secara keseluruhan sekaligus meningkatkan kualitas kinerja organisasi.