Anggota Lanal Bengkulu Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan (Urikkes).

Bengkulu.190809 - Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin oleh Dinas Kesehatan Lantamal II Padang untuk pemeriksaan Kesehatan bagi Anggota TNI AL khususnya Lanal Bengkulu yang merupakan dibawah jajaran Lantamal II Padang.

Pemeriksaan kesehatan Anggota Lanal Bengkulu yang dimulai pukul 07.30 wib di Balai Pengobatan Lanal Bengkulu, Rabu (19/8) yang dilaksanakan setahun sekali oleh Lantamal II Padang meliputi pemeriksaan kesehatan Gigi, Telinga, Mata, dan Penyakit Dalam. Pemeriksaan Urikkes Prajurit Lanal Bengkulu ini di pimpin langsung oleh Kadiskes Lantamal II Padang Letkol Laut (K) dr. Samsul Hadi, sedangkan sebagai dokter Gigi adalah Letda Laut (K) drg. Robert Sembiring dan di bantu oleh Anggota Balai Pengobatan Lanal Bengkulu, Pelda Rum Lusino, Serma Ttu Sugianto, Serka Rum Yoyok Eko P, Kopda Rum Nirwan R.










Urikkes yang di ikuti ± 100 Anggota Lanal Bengkulu bertujuaan untuk memberikan pelayanan kesehatan dan mengetahui sejauh mana tingkat kesehatan Anggota Lanal Bengkulu agar bisa melanjutkan karir sebagai seorang prajurit atau sebagai persyaratan untuk mengikuti Pendidikan lanjutan atau Dik TNI AL Lainnya. Selain itu untuk meningkatkan kinerja sebagai Anggota Lanal Bengkulu.