TIM PENILAI LANAL TELADAN TH 2015 TIBA DI MAKO LANAL BENGKULU

         Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal ) Bengkulu, pada hari Senin 24 Agustus 2015 menerima kunjungan Tim Penilai Lanal Teladan TNI Angkatan Laut jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) TH 2015. Kunjungan Tim penilai Lanal teladan yang dipimpin Letkol Laut (P) Taman Sembiring dan rombongan menggunakan pesawat Sriwijaya Air mendarat di Bandara Fatmawati Bengkulu pukul 09.00 WIB, disambut langsung oleh Komandan Lanal Bengkulu Letkol Laut (P) Muhammad Nizar Gadafi, S.E beserta perwira staf Lanal, selanjutnya menuju Markas Komando (Mako) Lanal Bengkulu.

         Danlanal Bengkulu dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang, dilanjutkan dengan memperkenalkan perwira staf Lanal Bengkulu dan menjelaskan situasi, kondisi, tugas serta fungsi Alutsista yang dimiliki Lanal Bengkulu berikut laporan perkembangan data dan informasi lainnya mengenai Lanal Bengkulu yang dibutuhkan oleh tim penilai Lanal teladan 2015. Tim penilai Lanal Teladan TNI Angkatan Laut Jajaran Koarmabar TH 2015 dengan nominator Lanal terpilih adalah Lanal Dumai (Lantamal I), Lanal Bengkulu (Lantamal II), Lanal Banten (Lantamal III) dan Lanal Ranai (Lantamal IV).

         Ketua Tim Penilai Lanal Teladan TNI Angkatan Laut di Jajaran Koarmabar, Letkol Laut (P) Taman Sembiring, dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Danlanal beserta perwira staf yang telah menerima Tim dengan baik, Tim akan berada di Lanal Bengkulu selama 2 hari untuk melaksanakan perintah dari Pangarmabar, untuk menilai Lanal Bengkulu yang menjadi nominasi Lanal Teladan, perwakilan dari Lantamal II, Lanal Bengkulu adalah Lanal yang bagus dan sangat layak masuk dalam nominasi Lanal Teladan. Tim akan bekerja secara professional dan menilai secara objektif Lanal-Lanal yang menjadi nominasi penilaian Lanal teladan, pada akhirnya nanti akan dipilih satu Lanal yang akan mewakili Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar), untuk penilaian tingkat Markas Besar TNI Angkatan Laut.

        Pada hari Rabu 26 Agustus 2015 pukul 06.00 WIB Tim Penilai Lanal Teladan TNI Angkatan Laut jajaran Koarmabar berangkat dari Bandara Fatmawati Bengkulu mengunakan pesawat Wings Air menuju Batam.// Pen Lanal Bengkulu.