DANLANAL BENGKULU MENYAMBUT KEDATANGGAN ASDEP BIDANG KOORDINASI POTHAN DAN INTEGRITAS NASIONAL LAKSAMANA PERTAMA TNI Ir. Y. EDDY WARSITO BESERTA ROMBONGAN DI BANDARA FATMAWATI BENGKULU

        Danlanal Bengkulu letkol Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, S.E dan Perwira staf Lanal Bengkulu. Pada hari Selasa tanggal 30 Juni 2015, menyambut Kedatangan Asdep Bidang Pothan dan Integritas Nasional, Laksamana Pertama TNI Ir. Y. Eddy Warsito dan rombongan. Pukul 13.20 WIB menggunakan Pesawat Citilink rombongan dari Kementerian Koordinator Polhukam mendarat di Bandara Fatmawati Bengkulu.
        Danlanal Bengkulu dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kedatangan rombongan dari Kementerian Koordinator Polhukam RI ke Bengkulu, dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan Pemantauan, Analisis dan Evaluasi tentang Implementasi Kebijakan Pertahanan Negara di Daerah Bengkulu.
        Hadir dalam penjemputan tersebut adalah Asinten II Provinsi Bengkulu, Kepala Biro Pemerintahan, Kepala Biro Hukum Provinsi Bengkulu, Perwakilan Kemenhan Bengkulu dan Kasi Intel Korem 041/Gamas Bengkulu.//Pen Lanal Bengkulu.