KEGIATAN LANAL BENGKULU DALAM MELAKSANAKAN BULAN SUCI RAMADHAN - 1432 H

Bengkulu 03 Agustus 2011 - Dalam menghadapi bulan suci Ramadhan yang pernuh berkah dan penuh rakhmat . Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Dery Triesananto Suhendi, memberikan penekanan agar kwalitas hidup semua anggota Lanal Bengkulu ada peningkatan kearah hal yang positif.
Kita semua harus bersyukur masih dapat menjumpai bulan suci Ramadhan-1432 H ini, masih diberikan kesempatan untuk memperbaiki diri/ menebus kesalahan-kesalahan yang telah lalu yang pernah kita perbuat dan masih ada kesempatan untuk memperbaiki hubungan/ menjalin hubungan baik antar sesamanya.
Sehingga tidak ada salahnya kalau kegiatan positif tersebut diawali dengan kegiatan kebersamaan ; melaksanakan Sholat Dhuhur berjamaah bagi anggota yang beragama islam, diteruskan dengan Tadarusan Al-Qur’an di Masjid Al-Mubaroq Mako Lanal Bengkulu secara bersama-sama, diharapkan kegiatan positif selama I (satu) bulan penuh tersebut, akan dapat membentuk mental/ moril anggota yang positif sebagai bekal dalam menghadapi kedinasan apapun dan dimanapun kita bertugas.
Demikian arahan dan penekanan Danlanal Bengkulu dalam mengisi kegiatan selama bulan suci Ramadhan-1432 H. Pen Lanal Bengkulu