UPACARA HUT. LANAL BENGKULU KE-25

Bengkulu 28 April 2011 - Pada hari Kamis, 28 April 2011 dilaksanakan HUT. Lanal Bengkulu ke-25. Upacara secara sederhana di lapangan Mako Lanal Bengkulu, pada pukul 08.00 s.d 08.45 Wib dengan penuh hikmat.
Peserta Upacara diikuti oleh Ton Perwira, Ton Bintara, Ton Tamtama, Ton Pns. Lanal Bengkulu, Ton siswa/ siswi SMA Negeri-7 plus Bengkulu dan Pramuka Saka Bahari, hadir sebagai undangan sesepuh/ Purnawirawan, Warakawuri yang tergabung dalam PPAL Cab. Bengkulu.
Danlanal Bengkulu Letnan Kolonel Laut (P) Dery Triesananto Suhendi, dalam amanatnya menyampaikan ; “Dalam kurun waktu perjalanannya selama 25 tahun, mengalami perkembangan dan perubahan dalam pengabdiannya, memberikan konstribusi positif bagi keamanan perairan Bengkulu, keberhasilan yang telah dicapai tersebut, diharapkan hendaknya kita segenap anggota Lanal Bengkulu tidak lupa diri dan tinggi hati”.

“Hendaknya tetap berupaya untuk meningkatkan peran dan pengabdiannya didalam menyongsong tantangan tugas yang semakin berat dimasa mendatang”.