DALAM RANGKAIAN ACARA HUT. LANAL BENGKULU KE-25 JALASENASTRI CAB.4 KORCAB-II ARMADA BARAT BERKUNJUNG KEPADA WARAKAWURI TNI AL DAN PANTI ASUHAN ANAK YATIM PIATU DAN ANAK KURANG MAMPU

Bengkulu 19 April 2011 - Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan jasa para Pahlawannya atau para pendahulunya.
Di usianya yang ke-25 Lanal Bengkulu, pada hari Rabu, 13 April 2011, melalui ibu-ibu Jalasenastri Cab. 4 Korcab-II Armada Barat, peduli melaksanakan kunjungan kepada para Purnawirawan/ Warakawuri dan panti asuhan, sehingga mereka semua merasa kehadirannya tidak dilupakan/ tidak merasa tersisi menjadi orang yang tidak berguna, masih ada yang mau peduli dan memperhatikannya.
Dipimpin oleh Ketua Cab. 4 Korcab-II Ibu Emy Dery Triesananto Suhendi, mengunjungi ketempat-tempat para purnawirawan dan terakhir berkunjung ketempat Panti Asuhan Yayasan Swasta Mandiri Anak Yatim Piatu dan Anak Kurang Mampu – jln. Semeru No.21 RT. 18 RW. 04 Kel. Sawah Lebar Kec. Ratu Agung Kota Bengkulu, anak asuhnya sekitar ± 25 orang.
Untuk memberikan sekedar bingkisan, perhatian moril, semangat dan harapan, sehingga yang didapat dari hasil kunjungan tersebut rasa haru dan banggah yang tepancar dari wajah-wajah mereka semua.( Pasintel)