LANAL BENGKULU MENGADAKAN KUNJUNGAN KE INSAN MEDIA CETAK DAN ELEKTRONIK

Bengkulu 31 Maret 2011 - Sebagai wujud terima kasih dan dalam rangka mempererat tali silaturokhmi antara Lanal Bengkulu dengan insan media, Lanal Bengkulu mengadakan kunjungan ke beberapa media cetak dan elektroknik di kota Bengkulu, antara lain ke ; kantor Graha Pena Berita Rakyat Bengkulu, kantor Perwakilan Tabloid Lintas Buana, kantor Berita Antara Bengkulu, Graha Pena Harian Bengkulu Ekspres, kantor RRI Provinsi Bengkulu, harian Radar kota Bengkulu, TV-RI Bengkulu dan Esa TV Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut, sekaligus disampaikan informasi rencana kunjungan SIKIB (Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu) ke Pulau Enggano, yang rencananya akan dilaksanakan pada minggu ke-III bulan April 2011, yang bekerjasama dengan Dispotmar Mabesal dalam rangka kegiatan Bhakti Sosial “Arung Bhakti Nusantara”.
Sambutan dan antusias dari insan media sangatlah baik, dengan kesiapan seluruh media cetak dan elektronik untuk mendukung kegiatan tersebut, khususnya RRI yang siap memfasilitasi kegiatan acara “Sambung Rasa” dalam mata acara siaran “Bengkulu Menayapa”. ( Pasintel )